Download UC WEB

PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Perusahaan "PT NCS"
Bidang "Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen"
Tema "PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop"
Event "Kontes SEO PT NCS"


PT NCS

PT NCS adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen / Pengiriman paket untuk online shop yang sudah bergerak kurang lebih 20 tahun.
PT NCS dalam pengiriman barang dan dokumen. NCS mempunyai beberapa layanan diantaranya : city courier, dedicated courier, logistic and warehouse, trucking and moving, dll

Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Untuk Online Shop

Disaat ekonomi dunia melemah dan banyak terjadinya phk kepada karyawan perusahaan, Tetapi anehnya dari data salahsatu e-commerce terbesar di Indonesia mengatakan penjualan mereka meningkat sebesar 240%, begitu pula dengan e-commerce lainnya penjualan mereka masing meningkat cukup signifikan, sekitar 500 lebih paket setiap harinya dikirim via NCS dari masing-masing ecommerce, belum termasuk drop paket dari agen-agen NCS yang mendapat limpahan pengiriman dari para pelaku online shop.

Pada era digital saat ini, e-commerce atau lebih dikenal dengan bisnis online shop sangat menjanjikan dan secara tidak langsung para pelaku bisnis online shop  semakin banyak membutuhkan jasa pengiriman untuk mendukung bisnis online shop nya , Maka menjalin mitra dengan perusahaan jasa pengiriman adalah salah satu peluang bisnis menjanjikan untuk menaikan penjualannya.

Mitra Usaha PT NCS

Alamat Jl. Brigjen Katamso No.7 Slipi, Jakarta Barat
Phone Number : +221 569 69 777 ext. 333
sms/wa. hp. sms/wa 087780133811 / 081299021749
Email digitalmarketing@ptncs.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar